No notifications
Buka panel login
------------------------------------------ Pasang Iklan disini?
|
Welcome, Guest
Username Password: Remember me

Fenomena unik yang tertangkap Google earth
(1 viewing) (1) Guest
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: Fenomena unik yang tertangkap Google earth

Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5701

  • nokikuk
  • OFFLINE
  • Gubernur
  • Posts: 364
  • Karma: 6
Udah pada pernah nyoba Google Earth kan?
kita bisa menjelajah ke seluruh penjuru dunia dengan bantuan globe virtual hasil dari pencitraan satelit

nah...ternyata ada beberapa fenomena unik yang tertangkap oleh Google earth, inilah penampakannya :

Romantis
:pinch: Warning: Spoiler!

Parkir yang aneh
:pinch: Warning: Spoiler!

Danau manusia di Brazil
:pinch: Warning: Spoiler!

Sudut pandang yang keren!
:pinch: Warning: Spoiler!

Pulau palem di Dubai
:pinch: Warning: Spoiler!

Labirin di Inggris
:pinch: Warning: Spoiler!

Vitruvian di Jerman
:pinch: Warning: Spoiler!


Ayoo...ada yg nemu fenomena aneh di Indonesia gak??

sumber:www.hilman.web.id/

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5702

  • Dewi
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 496
  • Karma: 3
setelah konsentrasi cari mana yg aneh di gambar 2 akkhirnya nemu juga.
tuh mobil nyantol
|

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5705

  • nokikuk
  • OFFLINE
  • Gubernur
  • Posts: 364
  • Karma: 6
Dewi wrote:
setelah konsentrasi cari mana yg aneh di gambar 2 akkhirnya nemu juga.
tuh mobil nyantol


Yup, mgkn itu efek sudut pandang yg diambil dari kamera satelit, jadinya keliatan miring

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5706

  • nokikuk
  • OFFLINE
  • Gubernur
  • Posts: 364
  • Karma: 6
Nah...akhirnya dapat juga yg ada di Indonesia, gak kalah keren loh....

ini dia penampakannya >>


Kompleks Garuda Tiara ini terdiri atas wisma A, B, C, D, dan E, yang merupakan bagian sayap dan masing-masing terdiri dari 3 lantai dengan total 456 kamar. Bagian dada dan kepala Garuda terdapat lobi dan ruang konvensi yang mampu menampung 3 ribu orang. Sedang di bagian ekor diperuntukkan bagi hotel total ada 196 kamar


dari sumber yang didapet ternyata gedung tersebut proyek milik Alm. Soeharto tetapi itu semua tinggal kenangan belaka. Namun kini semuanya jauh berbeda. Setelah 13 tahun berlalu, ilalang dan terik matahari merusak semuanya. Taman-taman dan bangunan megah seolah sirna. Atap bangunan mulai lapuk serta tembok-tembok tampak kusam. Kaca-kaca gedung juga tampak rusak. Tidak ada lagi denyut kehidupan di gedung yang dahulu biasa disinggahi ekspatriat asing, yang banyak bekerja di pabrik-pabrik di sekitar lokasi. Jika nasib baik masih melekat, Graha Garuda Tiara Indonesia (GGTI) sungguh megah. Selain memiliki wisma, hotel, helipad, sarana olahraga, dan 2 tower apartemen, bangunan itu juga memiliki gedung konvensi. All in one pokoknya.
Sekarang Garuda Pancasila raksasa itu tinggal kenangan. Rombongan tamu yang menginap seperti saat Soeharto masih jaya, tak terlihat lagi. Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Kirab Remaja Nasional juga tak pernah mampir. Bila malam tiba, tidak ada penduduk yang berani melintas di sekitar graha. Mereka hanya berani lewat pada siang hari, melintasi jalan setapak yang membelah kawasan tersebut. Graha Garuda Tiara saat ini dijaga 40 petugas keamanan. Mereka berjaga bergantian, satu regu terdiri dari 16 orang. Musuh utama mereka adalah pencuri barang bekas yang siap mengincar baja-baja kokoh bangunan mahal itu.


foto plang nama depan :
:pinch: Warning: Spoiler!


sumber : ruangberita.com/gedu...leh-orang-indonesia/

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5709

  • Dewi
  • OFFLINE
  • Moderator
  • Posts: 496
  • Karma: 3
kok gak ada yg ngurus sih.
mestinya biar pak Harto lengser, ya masih diurus dong.
sejak kapan nih jadi gak terawat gini.

Bisa bikin tp gak ada yg ngerawat sama aja pemborosan.
|

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5737

  • admin
  • OFFLINE
  • Admin
  • Posts: 195
  • Karma: 8
itu yang beda sudut pandang itu kok bisa gitu kenapa ya?
motretnya beda?
emang dasar gedungnya miring.
atau gimana?

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5742

  • nokikuk
  • OFFLINE
  • Gubernur
  • Posts: 364
  • Karma: 6
admin wrote:
itu yang beda sudut pandang itu kok bisa gitu kenapa ya?
motretnya beda?
emang dasar gedungnya miring.
atau gimana?


aku jg gak ngerti teknisnya gmn....
mgkn efek bias dari kamera satelit, setahuku ada beberapa kamera udara yg digunakan untuk mengambil gambar objek,nah....pengambilan gambar itu itu sistemnya indexing....pas penyatuan gambarnya gk sempurna, liat dari aja bayangannya....

klo gk ya mgkn google earthnya lg error

-cmiiw-

Re: Fenomena unik yang tertangkap Google earth 4 years ago #5746

  • dhika
  • OFFLINE
  • Gubernur
  • Posts: 111
  • Karma: 1
Unik, dulu saya nemu logo KFC di tengah gurun segede lapangan bola.
coba disearch di wikimapia.org keyword "KFC Logo"
  • Page:
  • 1
  • 2
Moderators: difa
Time to create page: 0.27 seconds
TOP MENU : DepanForum | Facebox | Jawab Aja | Analisa | Lirik | Blog | Komik | Nguping | Peta Solo | Peta Busway | Peta Pom Bensin | Panduan Forum | Iklan SOLOAJIAAH..!!   : Lounge | Kenalan Sedulur| Thread2 Utama | Motivasi | Cerita Fiksi | Peluang Usaha | Kisah Sukses | Lowongan Kerja | Soloaja Support Center | Reportase | Event | Trip Report

YUUK MARIII..!!!   : Komputer & Internet | Social Media/Blogging | Programming | Hardware and Stuff | Open Source | Internet | Software and Stuff | Hobby and Interest | fotografi  | Olahraga | otomotif   | Komputer & Internet | Traveller/Backpacker | Game | Kuliner   | Movie & TV | Kesehatan| Musik | Gosip | Jual & Beli| Properti | Mobil | Motor | Gadget | Mas Mbak | Mas | Mbak | Project Development & review | Bangunan & Fasilitas Publik | Kendaraan | Gadget, PC & Technology | Komunitas | Kerabat KOTAK | Pasoepati

SURAKARTAN RAYA : Solo | Boyolali | Sukoharjo | Karanganyar | Wonogiri | Sragen | Klaten

SAKPANUNGGALANE : Chart Musik | Percintaan & Asmara | Cengengesan | Latihan Posting JUAL BELI/IKLAN BARIS BERGAMBAR : Properti | Mobil | Motor | Komputer & Accesories | Jasa | Tumbuhan | Hewan | Gadget (HP) | Lainnya | SIGN UP iklan baris

Dengan Menggunakan SOLOAJA.com berarti anda telah mengerti Syarat dan Ketentuan serta Penyangkalan kami, SOLOAJA.com tidak bertanggungjawab atas kerugian yang disebabkan oleh konten yang dikirim member.      By using SOLOAJA.com means you have agree our Terms and Conditions and disclaimer, SOLOAJA.com not responsible for losses caused by the content submitted by member.

Anda ingin SOLOAJA.com tetap ada, donasi anda berapapun sangat kami butuhkan